Kredibilitas
T : Apakah aman pesan helm disini? Jangan-jangan ini website penipuan?
J : Pemesanan barang di website http://jualinkcentro.blogspot.com/ 100% aman. Kami membangun website ini untuk tujuan jangka panjang dengan prinsip jujur dan pelayanan pelanggan kami. kami akan terus mengupdate helm terbaru INK.
T : Saya ingin membeli tetapi saya takut apabila saya transfer nanti barang tidak dikirimkan
J : Sebelumnya membangun website ini, kami sudah melakukan penjualan melalui jejaring sosial, iklan gratis, forum, dan website iklan berbayar. Selama ini belum pernah ada komplain dari pelanggan yang sudah transfer tetapi barang tidak kami kirimkan. Setelah ada konfirmasi pembayaran, kami akan mengeceknya, apabila pembayaran kami terima, barang pasti akan kami kirimkan
Pemesanan
T : Bagaimana cara pesan barang di website ini?
J : Cara pemesanan bisa melalui telepon, sms, chat dengan CS online kami. Tanyakan merk, tipe, warna, ukuran, stok barang yang ingin dibeli, setelah itu kami akan membalas memberitahukan status barang yang diinginkan serta jumlah yang harus dibayarkan. No rekening bank akan diberikan setelah ada persetujuan harga.
T : Apakah bisa memesan via telepon atau sms?
J : Anda bisa memesan via telepon atau via sms. Kami akan melayani dengan senang hati.
T : Kapan saya bisa menelpon untuk pemesanan barang?
J : Pemesanan via telepon bisa dilakukan pada jam 10.00 - 17.00 atau pada jam kerja kami
T : Untuk pemesanan via sms, kapan saya bisa memesan barang?
J : Anda bisa memesan via sms pada saat jam kerja kami yaitu jam 10.00 - 17.00
Harga
T : Harga yang tercantum sudah nett atau masih bisa di nego?
J : Harga yang tercantum sudah nett dan tidak bisa nego. Kami sudah melakukan survei harga dan kami memberikan harga yang sekiranya tidak memberatkan kantong pembeli. Sekali lagi harga ditempat kami bukan yang termahal dan bukan yang termurah karena tiap barang mempunyai harga standar minimum masing-masing
Pembayaran
T : Bagaimana cara pembayaran untuk pembelian barang di website ini?
J : Setelah barang yang ingin dipesan ada (Status ready) maka kami akan memberikan no rekening untuk pembayaran barang yang diinginkan.
T : Kalau saya mau mentransfer pembayarannya, bank apa saja yang digunakan sebagai tujuan transfer?
J : Demi kenyamanan Anda, kami menggunakan rekening bank BCA dan Mandiri sebagai tujuan transfer pembayaran Anda. Bila Anda menggunakan bank berbeda, Anda dapat menggunakan ATM Bersama.
T : Saya tidak mempunyai ATM, bagaimana cara pembayarannya?
J : Anda dapat langsung mendatangi cabang terdekat dari bank-bank yang kami gunakan untuk melakukan transfer tunai melalui loket teller.
T : Apakah bisa melakukan COD (Cash On Delivery)?
J : Karena kesibukan kami, mohon maaf kami tidak melayani COD.
Ongkos Kirim
T : Apakah harga yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim ke kota pembeli?
J : Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim. Untuk ongkos kirim dapat dilihat di menu ongkos kirim
T : Bagaimana perhitungan ongkos kirimnya?
J : Untuk penghitungan ongkos kirim helm dihitung 2 kg karena berat lebih dari 1 kg dan dimensi yang besar. jadi tiap helm dihitung 2kg x ongkos kirim ke kota tujuan
T : Setelah dihitung harga barang menjadi mahal jika ditambah ongkos kirim. Bisa tidak harga yang tercantum sekalian ongkos kirim ke kota saya?
J : Kami menjual barang dengan harga kami. sedangkan ongkos kirim ditentukan oleh berat barang / dimensi dan tarif ke kota tujuan yang telah ditentukan oleh pihak jasa ekspedisi. Jadi untuk ongkos kirim bukan wewenang dari pihak kami. Saya rasa semua toko online juga membebankan ongkos kirim kepada pembelinya.
Pengiriman
T : Apakah bisa kirim barang sampai ke Papua?
J : Bisa. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dengan ekspedisi pengiriman apapun selama dapat menjangkau lokasi Anda
T : Kalau saya sudah transfer, kapan barang dikirim?
J : Bila transfer dilakukan sebelum jam 13.00, maka barang pesanan dapat langsung di packing dan dikirim pada hari yang sama kecuali pada hari Minggu, hari Libur, atau peak season (musim puncak pengiriman) di akhir tahun, maka akan dikirim pada hari berikutnya.
T : Bagaimana jika barang nantinya sampai dalam keadaan rusak, pecah, atau tidak sesuai dengan pesanan?
J : Selama ini belum pernah ada komplain barang rusak sampai di tujuan. Sebelum melakukan pengiriman, kami akan melakukan konfirmasi barang yang dipesan, untuk mengaantisipasi kesalahan barang yang dikirim ataupun kesalahan alamat pengiriman, barang akan dikirim jika data untuk pengiriman telah disetujui oleh pembeli. Untuk barang rusak/pecah, sebelum melakukan pengiriman kami akan meneliti barang yang akan dikirim, jika layak untuk dijual maka barang akan kami kirim. Barang yang rusak ketika diterima, dapat diretur dengan mengirim kembali barang tersebut ke alamat kami, kami hanya akan mengganti apabila barang sudah kami terima.
T : Jadi ada garansi ya? Garansi itu meliputi garansi apa saja?
J : Penjual atau supplier tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang ditimbulkan oleh kerusakan apapun termasuk ganti rugi atas kerusakan, interupsi bisnis, hilangnya informasi yang timbul dari kesalahan penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan item oleh pembeli. Tanggung jawab kami adalah hanya untuk menutupi penggantian yang sama jika RUSAK / TIDAK SESUAI Pada Saat Barang Datang.
T : Apakah jika hari ini dikirim, besok barang sudah sampai di tempat saya?
J : Sampainya pesanan Anda sangat tergantung kepada alamat tujuan pengiriman, ekspedisi pengiriman, hari pengiriman dan jenis pengiriman yang digunakan.
Bila alamat tujuan pengiriman masih di kawasan pulau jawa, maka pesanan akan sampai 1-2 hari tergantung kepada jauh dan dekatnya alamat tujuan pengiriman tersebut dengan kota besar terdekat.
Bila alamat tujuan pengiriman berada di luar pulau jawa dan cukup terpencil dari kota besar, maka sampainya pengiriman bisa memakan waktu 7-14 hari kerja.
Sampainya pesanan juga terpengaruh oleh hari libur dan musim sibuk jasa pengiriman seperti saat-saat menjelang lebaran dan akhir tahun yang terkadang dapat menunda sampainya pesanan Anda hingga 2- 5 hari kerja.
Sampainya pesanan juga terpengaruh oleh jenis pengiriman, karena rata-rata ekspedisi pengiriman mempunyai jenis “kiriman kilat satu hari” untuk kota-kota besar dan jenis “kiriman standar” yang memakan waktu 2-3 hari kerja.
Anda dapat meminta kiriman kilat satu hari dengan penambahan ongkos kirim tersendiri atas persetujuan Anda.
T : Apakah alamat tujuan pengiriman boleh berbeda dengan alamat saya?
J : Alamat tujuan pengiriman boleh berbeda dengan alamat Anda, semisal jika Anda ingin membelikan sanak saudara Anda paket hadiah yang Anda pesan dari kami. Kami juga melayani permintaan Drop Shipping (pengiriman menggunakan nama dan alamat Anda) ke alamat pengguna eceran yang membeli dari Anda. Ini berarti Anda yang melakukan transaksi, sementara kami yang mengirim barang.
T : Apakah pelayanan pengiriman dilakukan 7 hari sepekan?
J : Pelayanan pengiriman sesuai dengan jadwal pengiriman ekspedisi pengiriman yaitu Senin-Sabtu (kecuali hari libur). Adapun pelayanan pesanan selalu 7 hari dalam sepekan.
T : Rumah saya kalau siang hari kosong karena harus ngantor, bagaimana solusinya? J : Anda dapat meminta kepada kami nomor telepon ekspedisi pengiriman untuk berkordinasi soal waktu pengiriman di alamat tujuan pengiriman.
T : Apakah saya dapat memantau status pengiriman paket yang saya pesan secara online?
J : Ya, Anda dapat memantau secara online seluruh proses pengiriman paket Anda di situs kami berkat implementasi link dinamis ke layanan Online Tracking dari tiap ekspedisi yang kami gunakan. Bila kesulitan, Anda juga dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi.
T : Apakah aman pesan helm disini? Jangan-jangan ini website penipuan?
J : Pemesanan barang di website http://jualinkcentro.blogspot.com/ 100% aman. Kami membangun website ini untuk tujuan jangka panjang dengan prinsip jujur dan pelayanan pelanggan kami. kami akan terus mengupdate helm terbaru INK.
T : Saya ingin membeli tetapi saya takut apabila saya transfer nanti barang tidak dikirimkan
J : Sebelumnya membangun website ini, kami sudah melakukan penjualan melalui jejaring sosial, iklan gratis, forum, dan website iklan berbayar. Selama ini belum pernah ada komplain dari pelanggan yang sudah transfer tetapi barang tidak kami kirimkan. Setelah ada konfirmasi pembayaran, kami akan mengeceknya, apabila pembayaran kami terima, barang pasti akan kami kirimkan
Pemesanan
T : Bagaimana cara pesan barang di website ini?
J : Cara pemesanan bisa melalui telepon, sms, chat dengan CS online kami. Tanyakan merk, tipe, warna, ukuran, stok barang yang ingin dibeli, setelah itu kami akan membalas memberitahukan status barang yang diinginkan serta jumlah yang harus dibayarkan. No rekening bank akan diberikan setelah ada persetujuan harga.
T : Apakah bisa memesan via telepon atau sms?
J : Anda bisa memesan via telepon atau via sms. Kami akan melayani dengan senang hati.
T : Kapan saya bisa menelpon untuk pemesanan barang?
J : Pemesanan via telepon bisa dilakukan pada jam 10.00 - 17.00 atau pada jam kerja kami
T : Untuk pemesanan via sms, kapan saya bisa memesan barang?
J : Anda bisa memesan via sms pada saat jam kerja kami yaitu jam 10.00 - 17.00
Harga
T : Harga yang tercantum sudah nett atau masih bisa di nego?
J : Harga yang tercantum sudah nett dan tidak bisa nego. Kami sudah melakukan survei harga dan kami memberikan harga yang sekiranya tidak memberatkan kantong pembeli. Sekali lagi harga ditempat kami bukan yang termahal dan bukan yang termurah karena tiap barang mempunyai harga standar minimum masing-masing
Pembayaran
T : Bagaimana cara pembayaran untuk pembelian barang di website ini?
J : Setelah barang yang ingin dipesan ada (Status ready) maka kami akan memberikan no rekening untuk pembayaran barang yang diinginkan.
T : Kalau saya mau mentransfer pembayarannya, bank apa saja yang digunakan sebagai tujuan transfer?
J : Demi kenyamanan Anda, kami menggunakan rekening bank BCA dan Mandiri sebagai tujuan transfer pembayaran Anda. Bila Anda menggunakan bank berbeda, Anda dapat menggunakan ATM Bersama.
T : Saya tidak mempunyai ATM, bagaimana cara pembayarannya?
J : Anda dapat langsung mendatangi cabang terdekat dari bank-bank yang kami gunakan untuk melakukan transfer tunai melalui loket teller.
T : Apakah bisa melakukan COD (Cash On Delivery)?
J : Karena kesibukan kami, mohon maaf kami tidak melayani COD.
Ongkos Kirim
T : Apakah harga yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim ke kota pembeli?
J : Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim. Untuk ongkos kirim dapat dilihat di menu ongkos kirim
T : Bagaimana perhitungan ongkos kirimnya?
J : Untuk penghitungan ongkos kirim helm dihitung 2 kg karena berat lebih dari 1 kg dan dimensi yang besar. jadi tiap helm dihitung 2kg x ongkos kirim ke kota tujuan
T : Setelah dihitung harga barang menjadi mahal jika ditambah ongkos kirim. Bisa tidak harga yang tercantum sekalian ongkos kirim ke kota saya?
J : Kami menjual barang dengan harga kami. sedangkan ongkos kirim ditentukan oleh berat barang / dimensi dan tarif ke kota tujuan yang telah ditentukan oleh pihak jasa ekspedisi. Jadi untuk ongkos kirim bukan wewenang dari pihak kami. Saya rasa semua toko online juga membebankan ongkos kirim kepada pembelinya.
Pengiriman
T : Apakah bisa kirim barang sampai ke Papua?
J : Bisa. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dengan ekspedisi pengiriman apapun selama dapat menjangkau lokasi Anda
T : Kalau saya sudah transfer, kapan barang dikirim?
J : Bila transfer dilakukan sebelum jam 13.00, maka barang pesanan dapat langsung di packing dan dikirim pada hari yang sama kecuali pada hari Minggu, hari Libur, atau peak season (musim puncak pengiriman) di akhir tahun, maka akan dikirim pada hari berikutnya.
T : Bagaimana jika barang nantinya sampai dalam keadaan rusak, pecah, atau tidak sesuai dengan pesanan?
J : Selama ini belum pernah ada komplain barang rusak sampai di tujuan. Sebelum melakukan pengiriman, kami akan melakukan konfirmasi barang yang dipesan, untuk mengaantisipasi kesalahan barang yang dikirim ataupun kesalahan alamat pengiriman, barang akan dikirim jika data untuk pengiriman telah disetujui oleh pembeli. Untuk barang rusak/pecah, sebelum melakukan pengiriman kami akan meneliti barang yang akan dikirim, jika layak untuk dijual maka barang akan kami kirim. Barang yang rusak ketika diterima, dapat diretur dengan mengirim kembali barang tersebut ke alamat kami, kami hanya akan mengganti apabila barang sudah kami terima.
T : Jadi ada garansi ya? Garansi itu meliputi garansi apa saja?
J : Penjual atau supplier tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang ditimbulkan oleh kerusakan apapun termasuk ganti rugi atas kerusakan, interupsi bisnis, hilangnya informasi yang timbul dari kesalahan penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan item oleh pembeli. Tanggung jawab kami adalah hanya untuk menutupi penggantian yang sama jika RUSAK / TIDAK SESUAI Pada Saat Barang Datang.
T : Apakah jika hari ini dikirim, besok barang sudah sampai di tempat saya?
J : Sampainya pesanan Anda sangat tergantung kepada alamat tujuan pengiriman, ekspedisi pengiriman, hari pengiriman dan jenis pengiriman yang digunakan.
Bila alamat tujuan pengiriman masih di kawasan pulau jawa, maka pesanan akan sampai 1-2 hari tergantung kepada jauh dan dekatnya alamat tujuan pengiriman tersebut dengan kota besar terdekat.
Bila alamat tujuan pengiriman berada di luar pulau jawa dan cukup terpencil dari kota besar, maka sampainya pengiriman bisa memakan waktu 7-14 hari kerja.
Sampainya pesanan juga terpengaruh oleh hari libur dan musim sibuk jasa pengiriman seperti saat-saat menjelang lebaran dan akhir tahun yang terkadang dapat menunda sampainya pesanan Anda hingga 2- 5 hari kerja.
Sampainya pesanan juga terpengaruh oleh jenis pengiriman, karena rata-rata ekspedisi pengiriman mempunyai jenis “kiriman kilat satu hari” untuk kota-kota besar dan jenis “kiriman standar” yang memakan waktu 2-3 hari kerja.
Anda dapat meminta kiriman kilat satu hari dengan penambahan ongkos kirim tersendiri atas persetujuan Anda.
T : Apakah alamat tujuan pengiriman boleh berbeda dengan alamat saya?
J : Alamat tujuan pengiriman boleh berbeda dengan alamat Anda, semisal jika Anda ingin membelikan sanak saudara Anda paket hadiah yang Anda pesan dari kami. Kami juga melayani permintaan Drop Shipping (pengiriman menggunakan nama dan alamat Anda) ke alamat pengguna eceran yang membeli dari Anda. Ini berarti Anda yang melakukan transaksi, sementara kami yang mengirim barang.
T : Apakah pelayanan pengiriman dilakukan 7 hari sepekan?
J : Pelayanan pengiriman sesuai dengan jadwal pengiriman ekspedisi pengiriman yaitu Senin-Sabtu (kecuali hari libur). Adapun pelayanan pesanan selalu 7 hari dalam sepekan.
T : Rumah saya kalau siang hari kosong karena harus ngantor, bagaimana solusinya? J : Anda dapat meminta kepada kami nomor telepon ekspedisi pengiriman untuk berkordinasi soal waktu pengiriman di alamat tujuan pengiriman.
T : Apakah saya dapat memantau status pengiriman paket yang saya pesan secara online?
J : Ya, Anda dapat memantau secara online seluruh proses pengiriman paket Anda di situs kami berkat implementasi link dinamis ke layanan Online Tracking dari tiap ekspedisi yang kami gunakan. Bila kesulitan, Anda juga dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi.
No comments:
Post a Comment